Friday 10 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Segenap Karyawan / pengelola Mama Resto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1431 H. Mohon ma'af lahir dan bathin. Kepada para pelanggan setia Mama Resto atas segala kekurangan yang ada pada kami didalam memberikan pelayanan, maka dengan hari raya iedul fitri ini kami berharap anda semua dapat memaklumi dan kemudian mema'afkan atas kekurangan pelayanan yang kami berikan. Semoga anda semua dapat terus menjadi pelanggan setia kami. Kepada para panitia berbagai macam acara / kegiatan yang ada dilingkungan kampus Unissula, tanpa bermaksud membanggakan diri kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya selama ini. Semoga kerja sama yang baik ini bisa membawa berkah bagi kita semua. amin. Dengan penuh tulus dan rendah hati sekali lagi kami mohon ma'af lahir dan bathin kepada seluruh pelanggan Mama Resto dan bagi mahasiswa-mahasiswi baru Unissula, selamat datang di kampus Generasi Khairo Ummah jangan ragu cobalah mampir dan nikmati menu sajian kami. kami selalu mengupayakan pelayanan yang ramah buat seluruh konsumen, sajian kami selalu Fresh, Halal dan Hieginis dengan harga mahasiswa namun rasa dan suasana makan bagai di resto atau mal. Segera beritahu kami jika pelayanan kurang memuaskan namun juga beritahukan kepada kawan jika pelayanan kami memang memuaskan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

mbak Ida Mama Resto
Owner

Untuk acara Aqiqah Putra-Putri kesayangan anda, percayakan pada kami masakan aqiqah berupa Sate, Gule, Tongseng atau Tengkleng Kami Jamin 100% Halalan Thoyyiban dan Hieginis
Pengumuman : Kami libur sejak awal ramadhan dan buka kembali tanggal 20 September 2010

1 comment:

Unknown said...

Terima kasih atas kepercayaan anda selama ini, semoga tetap setia menjadi pelanggan kami, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan, ramah dan supel kpd setiap pengunjung.